8 Seleb Dunia Tampil Ikonik dan Sensual Tanpa Celana Dalam

Bagi para selebritas dunia, penampilan adalah hal yang paling utama. Mereka dituntut untuk tampil sempurna dalam setiap kesempatan terutama jika tersorot kamera. Kelebihan fisik seperti wajah yang cantik ternyata tidak cukup untuk membuat mereka merasa terlihat lebih menarik.

Itu sebabnya para selebriti harus memiliki selera fashion yang bagus untuk menarik menjadi perhatian publik. Apalagi saat menghadiri acara-acara bergengsi, kebanyakan mereka akan meminta bantuan para desainer untuk membuat busana transparan yang sensual.

Tak tanggung-tanggung, beberapa selebriti dunia rela menanggalkan pakaian dalam mereka demi penampilan seksi dan sempurna. Dilansir dari usmagazine.com pada Kamis (1/9/2016) berikut adalah sederet selebritas Hollywood yang tidak mengenakan celana dalam saat berjalan di karpet merah.

RITA ORA




Anda bisa melihatnya dengan mata telanjang. Tidak satu pun pakaian dalam yang Rita Ora kenakan. Penyanyi “Body On Me” ini mengenakan mini dress warna orange yang asimetris dengan aksen untaian tali berwarna merah. Selain itu teknik cut out di bagian perut, paha, dan miss V juga jelas mempertontonkan lekukan tubuhnya. Ia memakai gaun sensual tersebut untuk menghadiri acara fashion show di paris.

JENNIFER LOPEZ




Dalam balutan maxi dress perpaduan maroon, hitam, dan nude, penyanyi Jennifer Lopez dengan jelas memamerkan bokong seksinya. Desain cut out di bagian bokong menjadi sorotan dunia saat ia berjalan di karpet merah Met Gala 2015 silam. 

KATE HUDSON




Desain cut out menjadi populer dan digemari karena menciptakan kesan seksi dan fokus pada bagian tubuh yang ingin ditonjolkan. Seperti gaun merah Kate Hudson saat menghadiri Paris Fashion Week ini. Kulit putihnya nampak kontras dengan warna dress yang cerah dan 'bolong' di bagian bokong, punggung, dan bahu. 

Lily Aldridge




Nampak dari depan, maxi dress salah seorang model Victoria Secret ini terlihat biasa saja. Namun saat ia berdiri menyamping, ternyata ia tak mengenakan celana dalam. Gaun menerawang tersebut menjadi aksen cantik maxi dress hitam dalam kondisi setengah telanjang. 


Alessandra Ambrosio




Seksi! Model Victoria's Secret ini tampak menakjubkan dengan gaun sisik ular berwarna hitam tranparan. Aksen cut out juga terlihat pada gaun tersebut yang menonjolkan bagian bokong Alessandra Ambrosio. 

BEYONCE



Penyanyi “Sorry” ini tidak mengenakan celana dalamnya saat menghadiri acara MTV VMAs tahun 2014. Ia memamerkan lekuk tubuhnya melalui gaun panjang berenda dan penuh manik.

Maitland Ward




Maitland Ward memiliki rasa percaya diri yang luar biasa. Lihat saja, busa transparan yang ia kenakan memperlihatkan dengan jelas bagain dalam tubuhnya.


KENDAL JANNER





Sama seperti Kim Kardashian, Kendall Jenner pun tahu bagaimana caranya tampil di depan umum dan mendapatkan perhatian publik. Model berusia 18 tahun ini ternyata sering mengenakan busana tanpa pakaian dalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages