Ahmad Dhani Ingin Jadikan Bekasi Satu Level di Bawah Jakarta

Musisi Ahmad Dhani resmi maju di Pilkada Bekasi 2017. Ia akan diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan disandingkan dengan mantan Bupati Bekasi, Sa’aduddin. 



Pasangan Sa’aduddin–Ahmad Dhani sudah resmi dideklarasikan sebagai calon bupati dan wakil bupati Bekasi dari Koalisi Membangun Bekasi KMB).

Ahmad Dhani mengatakan, dirinya bersama Sa’aduddin akan langsung memperkenalkan diri ke masyarakat dan memaparkan visi-misinya. Menurutnya, potensi Bekasi sangat besar terutama dari sektor pariwisata. 

“Rumah saya memang di Jakarta, tapi saya pernah datang ke sini sebelumnya dan saya melihat Bekasi itu punya potensi yang besar di segala hal. Terutama potensi menjadi tempat wisata yang nantinya akan banyak didatangi dari masyarakat daerah lain,” ujarnya, Minggu (18/9/2016.

Dia menargetkan ingin menjadikan Bekasi satu dijit di bawah DKI Jakarta. “Dan itu target saya nanti ketika saya memimpin Bekasi, sehingga Bekasi ini bisa berada hanya satu level di bawah DKI Jakarta,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages