Modus Bisa Sembuhkan Santet, Dukun Cabuli ABG



Karena tergiur ingin sembuh dari pengaruh sihir jahat atau santet, seorang gadis ABG (anak baru gede) di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, dicabuli oleh dukun. Pascapencabulan yang dialaminya, gadis ABG berinisial DY (15) itu pun kini melaporkan ke Polsek Teluk Naga.

Peristiwa itu bermula ketika DY menerima sebuah pesan singkat melalui handphone-nya. Isi pesan singkat itu berbunyi, "Saya bisa menolong dan mengobati kamu dari kiriman sihir". 

Karena takut bila dirinya telah terkena sihir jahat, korban pun langsung mempercayai pesan tersebut. DY pun bersedia saat diajak bertemu oleh dukun cabul. 

Saat bertemu itulah, pelaku dengan pengaruhnya sukses memperdaya korban. Pelaku bahkan sempat mengajak korban untuk bersetubuh hingga berulang kali di tempat berbeda-beda. Pelaku melancarkan aksinya di Kampung Bulak Selapajang, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dan di Jalan Pipa, Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, dan Kabupaten Tangerang. 

Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto mengatakan, kasus itu kini masih dalam penyelidikan petugas. 

"Ya benar, orangtua korban sudah melaporkan tindak pencabulan itu kepada kami. Sekarang sedang kita dalami," ujar Kapolsek. Dari keterangan DY, Supriyanto mengungkapkan, dirinya telah 10 kali disetubuhi pelaku. 

Perbuatan terlarang itu berlangsung di tempat yang berbeda-beda. "Bahkan, informasi yang kami dapat dari DY, masih banyak korban lain yang dicabuli oleh tersangka. Ini masih dalam penyelidikan kami," ungkap Supriyanto, Jumat (2/9/2016). 

Kapolsek menambahkan, bila saat ini anggotanya sudah mengantongi identitas sang dukun cabul. "Pelakunya sedang kita kejar. Identitasnya sudah kami kantongi," ujarnya Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages