Liburan Fantastis di Negara Pecahan Es

Liburan Fantastis di Negara Pecahan Es
Liburan Fantastis di Negara Pecahan Es
Kanada, negara berjuluk Pecahan Es ini tak pernah sepi wisatawan setiap tahunnya. Negara yang terbentang dari Samudra Atlantik ini menawarkan banyak destinasi wisata, mulai dari sejarah hingga bahari. Semuanya bisa dijadikan alternatif liburan bersama keluarga.

Karenanya, sayang jika Anda berkunjung ke Benua Amerika namun melewatkan untuk menyambangi negara dengan Ibu Kota Ottawa ini. Mau tau destinasi apa saja wisata di Kanada?

King's Landing Historical Settlement, merupakan salah satu lokasi wisata favorit bagi warga setempat. Di lokasi ini Anda diajak untuk mengenal kehidupan 150 tahun lalu ketika eksodus pada revolusi Amerika. King's Landing juga merupakan museum yang menceritakan kelahiran negara Kanada mulai dari abad 19 hingga 20.

Liburan Fantastis di Negara Pecahan Es
Liburan Fantastis di Negara Pecahan Es
Di sana, Anda akan disajikan dua pengalaman unik, yakni menyaksikan sebuah pameran di dalam sebuah museum, hingga diajak ke sebuah desa yang mencerminkan kehidupan masa lampau. Karenanya, tak heran jika Anda merasakan atmosfer yang kental pada masa lampau ketika memasuki tempat wisata ini.

Wisata di Kanada bisa dilanjutkan ke Saint Andrews, di sana Anda dapat melihat secara langsung pertunjukan ikan paus layaknya film era 90-an free willy. Dengan sebuah kapal, Anda diajak untuk berkeliling menyaksikan secara dekat ikan paus tersebut.

Tak perlu khawatir, pengelola memastikan keselamatan Anda ketika berkunjung ke tempat ini. Jadi, jika ingin mengenal dan melihat langsung secara dekat bagaimana kehidupan dan atraksi unik ikan paus, maka lokasi ini menjadi paling cocok untuk dikunjungi.

Liburan Fantastis di Negara Pecahan Es
Liburan Fantastis di Negara Pecahan Es
Perjalanan destinasi wisata Anda di Kanada bisa berlanjut menuju Museum Perikanan Atlantik. Museum ini menawarkan sejumlah atraksi dan toko maritim yang lengkap dengan sajian khas hasil laut. Di dalam museum sendiri Anda bisa melihat hasil tangkapan para nelayan di Samudera Atlantik.

Tak hanya itu, pada waktu tertentu museum ini juga menyajikan sebuah atraksi bagaimana para nelayanan mencari ikan di tengah ganasnya Samudera Atlantik. Lokasi ini belum lama dinobatkan sebagai salah satu dari 1000 tempat wisata terbaik di Amerika Serikat dan Kanada yang patut untuk dikunjungi.

Puas menyaksikan Museum Perikanan Atlantik, di Kanada Anda juga wajib mengunjungi Pulau Prince Edward, sebuah provinsi yang terdapat di Kanada. Pulau ini menjadi salah satu dari tiga provinsi maritim yang ada di negara itu.

Uniknya, sebagai provinsi maritim, akan tetapi mayoritas penduduknya merupakan petani kentang. Secara historis, Pulau Prince Edward adalah salah satu permukiman tua Kanada dan demografis masih mencerminkan imigrasi yang lebih tua ke negara itu.

Liburan Fantastis di Negara Pecahan Es
Liburan Fantastis di Negara Pecahan Es
Lokasi terakhir yang bisa disambangi ketika mengunjungi Kanada ialah Pulau Nova Scotia. Meski menjadi provinsi terkecil kedua di Kanada, akan tetapi objek wisata alam yang disajikan pulau ini begitu menawan. Anda bisa langsung melihat laut lepas dari atas bukit hijau dengan suasana alam khas Samudera Atlantik.

Dengan deretan wisata itu, maka Kanada bisa menjadi alternatif wisata mancanegara Anda. Untuk mewujudkan itu, Anda bisa memercayakan Golden Rama Tours and Travel melalui 10 hari Fantastic Maritime Canada+Nova Scotia Island.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages