Sstt...Terungkap Panjang Mr P Ideal yang Diidamkan Wanita

Sstt...Terungkap Panjang Mr P Ideal yang Diidamkan Wanita
Sstt...Terungkap Panjang Mr P Ideal yang Diidamkan Wanita
Pernah bertanya-tanya soal ukuran ideal Mr P? Setiap pria pasti memiliki ukuran Mr P yang berbeda. Mungkin beberapa di antara pria malu bertanya, sebenarnya berapa cm ukuran ideal Mr P.

Panjang ideal Mr P sekira 16 cm. Sebuah studi baru dari University of California dan University of Mexico, melibatkan 75 wanita berusia 18 - 65 tahun. Mereka diminta untuk melihat 33 model penis 3D berukuran berbeda, dibuat kaku, tidak berbau, dan beberapa menggunakan plastik biru sebagai penanda isyarat warna kulit.

Hasil penelitian menemukan, preferensi rata-rata untuk Mr P yang diukur memiliki panjang 16 cm. Sedangkan pertemuan seksual pertama, rata-rata wanita memilih Mr P berukuran yang lebih besar sekira 16,2 cm.

Dua hal yang berbeda ditemui di sini. Dalam penelitian global tahun lalu dan melibatkan 15.000 partisipan, mengungkapkan rata-rata panjang Mr P pria mencapai 13 cm. Sementara itu, wanita menginginkan panjang Mr P ideal dengan panjang 16 cm.

Namun, menurut penelitian yang sama, hanya sekira 2,8 persen pria memiliki Mr P yang mungil. Pria tidak berperasaan buruk memiliki Mr P yang berukuran mini. Demikian dikutip dari laman Redbookmag, Jumat (9/12/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages