Tisu Toilet Khusus Ponsel Sambut Wisatawan yang Tiba di Bandara Tokyo

Tisu Toilet Khusus Ponsel Sambut Wisatawan yang Tiba di Bandara Tokyo

JEPANG kembali menunjukan kehebatannya dalam menciptakan inovasi unik. Kali ini, mereka menghadirkan kertas tisu toilet untuk smartphone.

Jika Anda mengujungi kamar mandi di Bandara Internasional Tokyo Narita, Anda akan disambut dengan fasilitas tisu toilet khusus smartphone bertuliskan kata "WELCOME TO JAPAN" atau "SELAMAT DATANG DI JEPANG". Dengan begitu Anda akan mudah untuk membersihkan smartphone.

Kehadiran tisu toilet ini karena pemerintah Jepang sangat peduli dengan kesehatan. NTT Docomo yang mengeluarkan inovasi ini menyatakan jika bakteri yang ditemukan di smartphone sangat banyak dan dapat menganggu kesehatan Anda.

Ini mungkin tidak lagi mengagetkan ketika Jepang memimpin sebagai negara yang menjaga kebersihan smartphone. Di sisi lain, toilet mereka pun sudah sangat modern, dan dilengkapi teknologi tinggi, sehingga tisu toilet ponsel bisa membuat turis lebih nyaman.

Selain itu, tisu toilet smartphone diletakan di sebelah tisu toilet. Setiap kertas memiliki informasi penggunaan wi-fi bandara, dan juga keterangan mengenai kegunaan tisu toilet.

Sebagaiman dikutip dari Lonelyplanet, Senin (2/1/2017), aplikasi tisu toilet smartphone ini juga memiliki panduan bersuara yang akan mempermudah Anda dalam pemakaiannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages