SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Lucu, Beruang Kutub Ternyata Juga Bisa 'Bercerai' Lho..

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Lucu, Beruang Kutub Ternyata Juga Bisa 'Bercerai' Lho..

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Ternyata bukan cuma manusia, beruang kutub juga bisa 'bercerai' di sebuah kebun binatang di Denmark. Akibatnya, salah satunya mesti pindah ke kebun binatang lain.

Hal tersebut sempat ramai diberitakan berbagai media internasional. Seperti dikutip dari The Local Denmark, Selasa (20/6/2017), sepasang beruang kutub itu bernama Ivan dan Noel. Mereka tinggal di kandang yang sama di Kebun Binatang Kopenhagen, Denmark.

Setelah beberapa bulan bersama, terlihat kalau beruang kutub jantan, Ivan dan beruang kutub betina, Noel tak lagi akur. Sejumlah pengunjung kebun binatang pun banyak yang berkomentar kalau Noel seringkali menjauhi Ivan.

Noel juga sering berenang ke sana kemari karena stres. Nah, supaya sepasang beruang ini tetap bisa hidup dengan baik dan tak stres lagi, pihak kebun binatang memutuskan untuk memisahkan mereka.

Ivan akan dipindah ke Scandinavian Wildlife Park di Djursland, sedangkan Noel tetap di Kebun Binatang Kopenhagen. Pemindahan dilakukan tahun ini juga.

Sementara itu Aol memberitakan kalau memisahkan kedua beruang itu adalah pilihan terbaik yang dapat dilakukan pihak kebun binatang. Ivan sendiri nantinya akan dipasangkan dengan beruang kutub betina yang tinggal di Scandinavian Wildlife Park, namanya Nuno. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages