SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Ke Polres Bekasi, Pelapor Kaesang Tanyakan Kepastian Laporan 'Ndeso'

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Ke Polres Bekasi, Pelapor Kaesang Tanyakan Kepastian Laporan 'Ndeso'

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Pelapor putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yakni Muhammad Hidayat mendatangi Polresta Bekasi hari ini. Hidayat menanyakan soal laporan terhadap Kaesang yang disetop.

Hidayat tiba sekitar pukul 09.08 WIB di Polresta Bekasi, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017). Ia datang sendirian mengenakan pakaian koko berwarna putih dan membawa kertas yang ditutupi plastik.

Hidayat tidak banyak berbicara kepada awak media. Ia hanya menanyakan soal kelanjutan laporannya terhadap vlog 'Ndeso' Kaesang di YouTube.

"Saya ingin menanyakan kepastian apakah benar sudah ditutup oleh kepolisian," kata Hidayat.

Ia juga sempat menemui Kabag Humas Polresta Bekasi AKP Erna Ruswing sebelum memasuki ruangan. Sekitar pukul 09.30 WIB ia keluar dari Polresta Bekasi. Kini, Hidayat masuk ke ruang SPKT.

Seperti diketahui, Kaesang dilaporkan Hidayat atas sangkaan menyebarkan ujaran kebencian. Vlog Kaesang di YouTube menjadi dasar Hidayat mengadukan Kaesang, yang dikenal aktif di media sosial karena dianggap pelapor mengandung unsur ujaran kebencian. 

Polisi juga sudah menggelar perkara terhadap laporan Hidayat. Hasilnya, vlog 'Ndeso' Kaesang yang dilaporkan tidak memenuhi unsur sangkaan pidana ujaran kebencian (hate speech).

"Sudah ada gelar perkara internal, sudah minta keterangan ahli, ujaran di videonya Kaesang tidak memenuhi unsur," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages