32, 34, atau 36, ukuran payudara wanita yang paling disukai pria?

32, 34, atau 36, ukuran payudara wanita yang paling disukai pria?
32, 34, atau 36, ukuran payudara wanita yang paling disukai pria?
Menebak ukuran yang tepat dari payudara wanita yang paling disukai pria adalah pertanyaan besar. Ada orang yang suka dengan wanita berdada besar, sementara beberapa orang juga ada yang prefer pada dada sedang.

Ukuran payudara dari 32, 34, dan 36 adalah range paling favorit di kalangan kaum pria. Wanita yang masuk dalam kategosi ini bahkan dikatakan memiliki 'senjata' sempurna untuk membuat sang suami bertekuk lutut padanya. 

Nah, di sini merdeka.com akan membahas beberapa informasi tentang berapa ukuran payudara yang paling disukai oleh kaum adam. Berikut ulasannya!

Apa yang membuat pria menyukai payudara besar?
Ini semua tentang permainan pikiran. Pria senang memamerkan pasangan mereka kepada teman-temannya. Memiliki wanita dengan payudara besar tidak memberi mereka dorongan ego. Artinya memang pria senang pamer saja. Akan tetapi mereka tetap memiliki kekhawatiran ketika teman-teman mereka melihat ke arah payudara wanitanya dengan tatapan 'menelanjangi'. 

Kembali lagi, pria tetap tidak memiliki kecenderungan untuk merasa sangat nyaman dengan payudara wanita yang berukuran jumbo.

Pria lebih setia dengan wanita berpayudara sedang atau kecil
Meskipun pria mencintai ukuran yang besar, mereka pada umumnya memilih hubungan jangka pendek dengan wanita yang berdada besar. Sementara lebih memilih setia dan menjalani hubungan jangka panjang dengan wanita yang memiliki payudara sedang atau kecil. 

Meskipun begitu, tetap saja ada orang yang menjalani hubungan jangka panjang dengan wanita berdada besar. Tidak ada komentar untuk itu karena relatif sedikit.

Pria mencintai wanita berpayudara besar untuk memiliki banyak anak

Ya, tak diragukan lagi, pria yang ingin memiliki banyak keturunan akan cenderung memilih wanita dengan payudara besar. Karena wanita dengan aset payudara besar memiliki kemampuan untuk punya anak banyak. Itulah alasan mengapa ada pria yang begitu tertarik pada wanita yang memiliki ukuran payudara 34 atau lebih.

Pria benci dengan implan payudara
Tidak dipungkiri bahwa pria selalu mendambakan pasangan dengan dada yang 'menantang'. Namun perlu diingat, pria sangat benci dengan payudara palsu alias hasil dari implan. So, bagi wanita-wanita di luar sana, banggalah dengan apa yang Anda punya, karena pria akan sangat menghargai dengan berapapun besarnya payudara Anda. Ketimbang harus melakukan implan payudara.

Baca juga :
Diserang Anies soal kali bersih, Ahok bilang 'cari di Google deh'
Benarkah Penghuni Rumah Tusuk Sate Akan Sial?

Payudara bukan segalanya
Tidak peduli seberapa baik seorang pria, dia sadar atau tidak, pria tidak akan memeriksa apakah itu besar atau tidak. Pria cenderung mencintai wanita karena perhatian, bukan semata-mata karena payudara. Jika ada pria yang beristri wanita dengan payudara besar, percayalah bahwa ada sifat perhatian dari wanita tersebut yang lebih disukai daripada ukuran payudara. Para pria menganggap payudara yang besar adalah bonus ketika sudah menemukan sosok wanita yang tepat.

Kesimpulannya
Tidak ada jawaban akurat untuk ukuran payudara wanita yang paling disukai pria. Namun yang jelas, ukuran payudara bukan acuan pertama ketika pria memilih untuk menjalin hubungan asmara dengan wanita. Perhatian dan kasih sayang tetap menjadi prioritas ketimbang masalah fisik.

Ini menandakan bahwa pria masih bisa berpikir rasional ketika melihat wanita seksi. Pria tidak akan bisa langsung jatuh cinta atau memilihnya tanpa harus berkenalan dan mendalami karakternya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages