Maps Baru untuk Game Gears of War 4

Maps Baru untuk Game Gears of War 4
Maps Baru untuk Game Gears of War 4
Maps dari game Gears of War 4 (GoW4) untuk konsol Xbox One dalam versi mode multiplayer segera dirilis. Informasi ini datang dari publisher Microsoft Studios yang mengungkapkan ketersediaan pada 1 November.

Developer game The Coalition mengatakan bahwa warisan maps dari Checkout dan Drydock akan menjadi tambahan pertama yang menarik untuk jajaran dari lineup arena multiplayer pada game tersebut.

Mereka (gamer) sudah dapat memainkan dua maps pada 1 November dengan mengunjungi akses dari Developer Playslist. Lalu, pada 8 November, maps akan ditambahkan ke daftar playlist umum.

Seperti dikutip dari Slashgear, Senin (31/10/2016), dilaporkan bahwa pengumuman ini sudah termasuk dua video flyover untuk maps alias peta yang menawarkan sekilas tata letak tempat dan kawasan.

Tidak hanya itu, GoW4 juga akan menerima dua maps secara gratis alias free per bulan untuk tahun berikutnya, dengan menjadi set pertama. Kini gamer akan dimanjakan dengan versi mode multiplayer dengan dua maps yang akan disuguhi melalui akses Developer Playlist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages