PSK Lebih Pintar dalam Menjaga Kebersihan Organ Intim

PSK Lebih Pintar dalam Menjaga Kebersihan Organ Intim
PSK Lebih Pintar dalam Menjaga Kebersihan Organ Intim
ADA hal mengejutkan tentang pekerja seks komersial. Ada yang meyakini bahwa mereka lebih pintar menjaga kebersihan organ intim dibanding wanita lainnya. Kenapa?

Berdasarkan kisah yang diungkap oleh penguna Reddit, sejumlah pria telah membuktikan hal tersebut. Bercinta dengan pekerja seks komersil membuatnya lebih merasakan kenikmatan seksual.

Semua itu diungkap ketika seorang pria dari Australia mengakui apa yang dirasakan setelah menjalin hubungan dengan pekerja seks komersial. Dia menganggap pandangan negatif tentang pekerjaannya itu tergantung bagaimana Anda melihat. Tapi bicara soal keintiman, pekerja seks.

“Saya berkencan dengan pekerja seks. Saya menjemputnya dan kami punya hubungan yang hebat dan menyenangkan. Bahkan tidak ada hubungannya dengan bayangan dari pekerjaannya yang negatif,” ucapnya, seperti dikutip News.com.au, Kamis (20/10/2016).

Selain itu pengguna Reddit lainnya memberi pernyataan bahwa pekerja seks komersial lebih pintar menjaga kebersihan ketimbang wanita lainnya.

“Anda harus melihat, baginya seks itu seperti kegiatan memasak di mana harus dipersiapkan sebaik mungkin. Melakukan pekerjaan ini tidak mungkin mereka menipu pelanggannya. Karena mereka sadar ini adalah pekerjaan,” tambahnya.

Pengguna Reddit lain yang juga bekerja di industri seks memberi pendapatnya. Mereka mengatakan hal yang sama bahwa pekerja seks tidak mungkin menipu pelanggan dengan performa buruk termasuk soal kebersihan organ intim.

“Itu adalah pekerjaannya dan itu yang dia lakukan,” tambah pria yang enggan disebut namanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages