Bercinta saat Sakit Bikin Anak Kurang Pintar Lho

Bercinta saat Sakit Bikin Anak Kurang Pintar Lho
Bercinta saat Sakit Bikin Anak Kurang Pintar Lho
Banyak yang bilang bagaimana perilaku kita saat berhubungan ataupun setelah menikah akan menjadi penentu bagaimana perilaku anak yang lahir nantinya. Seperti misalnya, apakah anak tersebut menjadi sering ngompol, anaknya hiperaktif, dan lain sebagainya.

Apakah itu benar?

Sebuah penelitian menunjukkan ternyata ada kaitan IQ seorang anak dengan cara berhubungan seks kedua orangtuanya. Hasil penelitian itu menambahkan bahwa orangtua yang berhubungan seks dalam keadaan tidak sehat sangat berpengaruh pada kurangnya IQ sang anak nantinya.

Dokter Boyke mengatakan, sebenarnya untuk hubungan seks saat tidak enak badan dan pengaruhnya pada IQ sang anak lebih pada kesehatan sang ibu dan ayah itu sendiri. Sang ayah dan ibu yang sehat tentunya akan otomatis menghasilkan anak yang sehat juga, dalam artian bisa juga memiliki tingkat IQ yang baik. Nah, sementara jika ayah dan ibunya dalam keadaan yang tidak sehat, maka akan membuat si bayi juga menjadi tidak sehat, menurut dokter Boyke.

Maka ada baiknya, dari sisi kedua orang tua tetap menjaga kesehatan badannya terutama bagi para pemuda pemudi yang memang masih single terutama yang sudah menikah tambah dokter Boyke. Beliau juga menyampaikan jika memang tidak enak badan karena sesuatu hal, boleh ditunda dahulu untuk membuat anaknya.

Dokter Boyke juga mengatakan, bagaimana mau menghasilkan keturunan yang baik jika orang tuanya saja kurang sekali menjaga kesehatannya. Wajib hukumnya bagi kedua orangtua terutama yang memang sedang program kehamilan untuk menjaga kualitas gaya hidup dan kesehatannya.

Pengaruh kesehatan juga ternyata berdampak pada kualitas sperma bagi pria dan sel telur bagi wanita. Bagi pria yang sakit, maka tentu akan membuat spermanya jadi kurang subur. Jadi spermanya menjadi kurang lincah untuk menggapai sel telur. Jikalau pun bisa maka sel sperma yang berkontak dengan sel telur, biasanya memiliki kualitas yang kurang bagus.

Begitu pula dengan sel telur, wanita harus menjaga kesehatannya. Sel telur yang sehat tentu akan mudah dibuahi oleh sperma. Selain itu, wanita sehat juga akan terlihat menarik bagi pasangan prianya.

Jika memang kurang sehat bisa diperiksakan terlebih dahulu ke dokter. Mungkin saja ada penyakit atau hanya kelelahan. “Ingat, masalah membuat anak jangan coba-coba,” tutup dokter Boyke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages