Pamela Safitri Nangis Minta Maaf Saat Payudaranya Nyembul di Panggung

Pamela Safitri Nangis Minta Maaf Saat Payudaranya Nyembul di Panggung
Pamela Safitri Nangis Minta Maaf Saat Payudaranya Nyembul di Panggung
Pedangdut Pamela Safitri membuat heboh netizen karena insiden payudaranya nyembul akibat bajunya melorot saat manggung dalam acara Telkomsel di Ternate pada Senin (1/5/2017). Kini, personel Duo Serigala itu pun sampaikan permintaan maafnya. 

Wanita seksi itu sebelumnya telah mendapat teguran dari Pemerintah Kota setempat. Ia dinilai telah mengenakan pakaian yang terlalu terbuka. 

Melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya, @pamelaaaasafitri, Pamela mengaku tak pernah ada unsur sengaja mengenakan pakaian seksi dalam bernyanyi saat itu. Terlihat dalam video permintaan maaf itu, matanya berkaca-kaca mengutarakan hal tersebut. 

"Saya Pamela Safitri di sini saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan media sosial lainnya bahwa tidak ada sama sekali unsur kesengajaan berpenampilan seperti pada show tersebut," ujarnya, Kamis (4/5/2017). 

Pamela sendiri mengaku hanya ingin menghibur masyarakat di sana tanpa ada niat berlebihan. Namun jika ternyata aksi panggung dinilai salah, ia siap untuk lebih sopan lagi ke depannya. 

"Kita sebagai artis sifatnya menghibur dan menyanyi di acara tersebut. Ini akan menjadi pelajaran buat saya untuk lebih baik, lebih sopan lagi ke depannya. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan masyarakat Indonesia," tutur Pamela Safitri. 

Selain itu, Pamela juga mengaku dirinya masih di Duo Serigala. 

"Saya mau klarifikasi juga bahwa saya masih di Duo Serigala, karena saya masih bernaung di Pelangi Record," ujar Pamela. 

Ia mengaku acara di Ternate merupakan permintaan labelnya yang masih mempercayakannya membawa nama Duo Serigala. Ia juga tegaskan nama duo itu milik perusahaan musik yang menaunginya. 

"Bagaimana pun saya harus tetap profesional karena Pelangi masih memercayakan saya bawa Duo Serigala di acara show. Untuk Duo Serigala yang punya nama itu adalah Pelangi Record," tutur Pamela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages